Batam – Menyambut tahun 2021 Ini Aston Batam Hotel and Residence telah menyiapkan beberapa inovasi dari sisi Fasilitas sebagai upaya memanjakan tamu tamu.
Salah satunya adalah kami mengembangkan Microsite yang kami pakai sebagai Communication Flatform yang bisa di akses melalui Mini Websites yang juga di gunakan untuk menampilkan semua informasi mengenai fasiltas hotel dan seluruh paket dan promo seperti paket ulang tahun, paket meeting, paket wedding atau pun promo dari Food and Beverage.
Tidak Itu saja pada fasilitas Microsite tersebut juga sudah bisa melakukan booking dan akan diarahkan langsung ke sistem hotel kami dan dilengkapi oleh sistem
payment gateway yang aman sebagai metode pembayaran melalui kartu kredit atau kartu debit.
Untuk lebih jelasnya silahkan klik link berikut ini https://bit.ly/3/XpMil atau bisa juga mengakses QR Code yang telah kami sediakan di Calender Aston Batam Hotel and Residence 2021.
Aston Batam Hotel & Residence juga secara resmi memperkenalkan layanan terbarunya.
Layanantersebut diberi nama Aston Batam Smart Room ini menjadi andalan dari Aston Batam Hotel & Residence.
Penggunaan Internet of Things sebagai teknologi penunjang didalam layanan hotel saat ini.
Aston Batam Smart Room saat ini menyediakan layanan TV Service, Google Assistant, Light & AC Control, Routine Task, dan banyak lagi yang masih akan terus dikembangkan.
Aston Batam Hotel & Residence berharap dengan memberikan layanan lebih dengan IT bisa menjadi pilihan yang tepat untuk masyarakat saat ini.
Inovasi selanjutnya adalah Aston Batam Self Check-In sebagai sarana yang mendukung pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan, Aston Batam Hotel & Residence hadir dengan layanan terbaru yakni melalui penggunaan Self Check-in.
Teknologi Self Check-in yang diterapkan akan sangat efektif untuk memperkecil interaksi Tamu dan Staff Hotel ketika ingin melakukan proses Check-In.
Aston Batam Self Check-In memudahkan tamu-tamu individual yang ingin menginap di hotel Aston, bisa melakukan check-in sendiri.
Prosesnya pun hanya 3.5 menit dan kartu kamar bisa langsung di berikan melalui Keycard Station yang di sediakan di Lobby Hotel. Harapan Aston Batam Hotel &
Residence melalui teknologi Self Check-in ini dapat memberikan kenyamanan dan protokol kesehatan bagi masyarakat di kota Batam. Google Smart Room juga Fasilits Self Check in.
Selain inovasi dari fasilitas tersebut diatas Tak bisa dipungkiri, makanan kini bukan lagi sekadar kebutuhan primer tapi telah menjadi gaya hidup bagi masyarakat urban.
Aston Batam Hotel & Residence tidak pernah berhenti berkreasi dengan program dan promosi terbaru demi memanjakan tamu.
Lewat salah satu outlet Food and Beverage yang ada di Aston Batam Hotel & Residence yang akan Re-Opening malam mulai jam 5 sore – 11 malam yaitu Gravity Ten BAR-GYM-GRILL-CLUB menghadirkan promo-promo berkualitas dengan cita rasa kuliner yang berbeda mulai dari tampilan menu makanan baru seperti Monggolian Barbaque,
Korean Barbeque, hanya dengan harga Rp. 328.000,- nett/couple. Juga ada Butcher’s Plate sebagai Signature Dish dengan harga Rp. 788.500,-
nett/Couple dan sebagai hidangan penutup ada Baked Alaska dengan harga Rp. 78.000,- nett/porsi.
Sedangkan untuk menu beverage atau minuman kami menampilkan kreasi cocktail yaitu Lady in Red,
Bitter Suite Syhmpony, Blue Margarita. Semua harga Cocktail tersebut di bandrol hanya dengan
harga Rp. 90.000,- nett / glass saja.